Home » , , » Raker Pengurus DPD HBB Jambi Berjalan Sukses

Raker Pengurus DPD HBB Jambi Berjalan Sukses

Written By HBB Jambi on Friday, January 24, 2020 | January 24, 2020

Raker Pengurus DPD HBB Jambi Berjalan Sukses, Sabtu 25 Januari 2020. Foto R Br Ginting.
Jambi- Badan Pengurus Harian (BPH) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Horas Bangso Batak (HBB) Provinsi Jambi Periode 2019-2024 telah melaksanakan Rapat Kerja (Raker) dan Konsolidasi di Kantor Sekretariat HBB Provinsi Jambi Jalan Lingkar Barat Kota Jambi, Sabtu (25/1/2020).

Paska DPD HBB Provinsi Jambi resmi dideklarasikan di Gedung Asiniroha, Kotabaru, Kota Jambi, Minggu (24/11/2019) lalu, kini Pengurus HBB Provinsi Jambi fokus pada program.

Hadir pada Raker HBB Provinsi Jambi ini, Ketua Jony Rajagukguk SH, Sekretaris DPD HBB Provinsi Jambi Jhon Very Sihaloho ST, Ketua Bidang dan Anggota.

Pada Raker ini juga dilakukan pemaparan program dari masing-masing Bidang. Termasuk soal pengembangan UMKM HBB Provinsi Jambi, Kehumasan (Pembuatan Portal HBB Jambi) dan Program Seni Budaya serta lainnya.

Pada rapat konsolidasi itu yang sudah menyampaikan program dan dinyatakan sah diterima yakni Bidang Politik, Bidang Ekonomi/UMKM, Bidang Hukum, Bidang Seni dan Budaya dan Bidang Humas.

Sementara bidang yang belum membuat program agar segera diberikan kepada Sekretaris DPD HBB Provinsi Jambi.  

Menurut Jhon very Sihaloho, geliat organisasi akan dimaksimalkan pada awal tahun 2020. Untuk itu diharapkan kepada seluruh anggota agar mampu memberi penjelasan yang baik apabila muncul pertanyaan dari luar, yang tendensius menyamakan HBB dengan organisasi musiman.

Organisasi HBB Provinsi Jambi juga akan bergerak dalam menciptakan organisasi yang moders dan maju serta dapat membantu anggota dan masyarakat umum dalam hal advokasi hokum dan sosial ekonomi. Seperti diketahui Organisasi HBB Provinsi Jambi kini sudah terdaftar di Linmas Provinsi Jambi dan Berbadan Hukum Resmi yang berpusat di Kota Medan, Sumatera Utara. (Humas-Rosalina Ginting & Boru Hutajulu)








  












  










Humas HBB Jambi












Share this article :

Post a Comment