Home » , , , , » Rencana Program Bidang Humas DPD HBB Provinsi Jambi

Rencana Program Bidang Humas DPD HBB Provinsi Jambi

Written By HBB Jambi on Monday, January 27, 2020 | January 27, 2020

Humas HBB Jambi Rosalina Br Ginting SE (kanan) dan Mastuti Parida Hutajulu Amd.
Rencana Program Bidang Humas Meliputi:

1.Membuat Portal (Website) HBB Jambi. Portal ini sebagai media sosialisasi dan dokumentasi kegiatan-kegiatan DPD HBB Provinsi Jambi. Juga sebagai Media Informasi hal-hal yang menyangkut dengan Program-Program DPD HBB Provinsi Jambi.  

2.Bidang Humas juga akan aktif dalam mendokumentasikan, mempublikasikan Kegiatan-Kegiatan DPD HBB Provinsi Jambi, baik eksternal maupun internal. Sehingga Kegiatan HBB Provinsi Jambi diketahui masyarakat luas. 

3. Bidang Humas juga akan membuat Relis atau Notulen Kegiatan-kegiatan HBB Provinsi Jambi. Bidang Humas HBB Provinsi Jambi juga akan siap melakukan liputan-liputan khusus kegiatan HBB Provinsi Jambi, baik yang bersifat komersil atau non komersil. Bidang Humas juga ikut membagikan berita-berita HBB Provinsi Jambi lewat media social. 

Sarana Prasarana

1.Dalam mendukung kegiatan Bidang Humas HBB Provinsi Jambi, Bidang Humas Provinsi Jambi membutuhkan 1 Unit Perangkat Komputer (PC) dengan Printer dilengkapi Jaringan Internet yang keberadaannya di Kantor Sekretariat DPD HBB Provinsi Jambi. 

2.Guna pembuatan Portal (Website) HBB Provinsi Jambi dan Mengisi Konten Berita, Bidang Humas memerlukan anggaran biaya sebesar Rp 2.500.000. Mulai dari desain website hingga beli Domain dan Hosting selama dua tahun. 

Demikianlah Rencana Program Bidang Humas HBB Provinsi Jambi dalam mendukung seluruh kegiatan dan program-program DPD HBB Provinsi Jambi.

 Atas Kekurangan Kami Minta Maaf. 
Share this article :

Post a Comment