Home » , , , , » HBB Jambi Segera Deklarasikan Dukungan Paslon Gubernur Jambi

HBB Jambi Segera Deklarasikan Dukungan Paslon Gubernur Jambi

Written By HBB Jambi on Saturday, October 3, 2020 | October 03, 2020

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HBB Provinsi Jambi sudah melakukan rapat internal untuk menentukan sikap politik tersebut di Sekretariat DPD HBB Provinsi Jambi Jalan Lingkar Barat Kota Jambi, Sabtu (3/10/2020).(Foto Rosalina Ginting)

Jambipos, Jambi
-Organisasi Perkumpulan Horas bangso Batak (HBB) Provinsi Jambi dalam waktu dekat akan mendeklerasikan sikap politik dalam mendukung pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi pada Pilkada Rabu 9 Desember 2020 mendatang.

Untuk kali ketiga, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HBB Provinsi Jambi sudah melakukan rapat internal untuk menentukan sikap politik tersebut di Sekretariat DPD HBB Provinsi Jambi Jalan Lingkar Barat Kota Jambi, Sabtu (3/10/2020).

Tampak suasana kebersamaan dan rapat koordinasi antara Pengurus  PC HBB Muarojambi dan PC HBB Kota Jambi  Kota. Rapat tersebut berjalan baik dan lancer. Acara dimulai Pukul 12.00 WIB hingga selesai.

Tampak hadir Ketua DPD HBB Provinsi Jambi Jhonny Rajagukguk SH, Sekretaris DPD HBB Provinsi Jambi Jhonvery Sihaloho ST, Ketua DPC HBB Kota Jambi Robert Pasaribu AMB, Penasehat HBB dan pengurus HBB Jambi lainnya.

Menurut Jhonvery Haloho, HBB Jambi dalam waktu dekat segera akan tentukan sikap politik. Terkait Pilkada Gubernur Jambi, telah dilaksanakan rapat terkait sikap politik sebanyak 3 kali. Komunikasi politik sudah terjalin baik dengan ketiga calon. 

“Atas dasar pertimbangan pertimbangan tertentu, HBB Provinsi Jambi akan segera menyatakan sikap  dalam 2 atau 3 hari ini. Sikap politik HBB se Provinsi Jambi satu komando dalam menentukan calon yang didukung dan berjuang untuk pemenangan calon yang didukung,” kata Jhonvery Haloho.

Terpisah, Dewan Penasehat HBB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd menambahkan, HBB Provinsi Jambi harus membuat kontrak politik dengan calon yang akan didukung. Poin prioritasnya adalah calon harus menjamin toleransi dan kemajemukan masyarakat Provinsi Jambi. (Rosalina Ginting/Asenk Lee Saragih) 

Gallery Foto Rapat DPD HBB Provinsi Jambi Sabtu 3 Oktober 2020
















































Share this article :

Post a Comment